Luis Milla Dapat Dukungan dari Putrinya yang Cantik

By Admin


nusakini.com - Luis Milla resmi ditunjuk oleh PSSI sebagai pelatih baru Timnas Indonesia. Peresmian terpilihnya Luis Milla itu dilakukan di kantor PSSI, Kuningan, Jakarta Selatan pada Jumat (20/1/2017). Pelatih asal Spanyol itu kabarnya akan mendapatkan kontrak lebih dari satu tahun untuk menukangi tim Garuda. 

Perasaan gembira pun selalu nampak dari Milla karena dipercaya untuk melatih timnas Indonesia. Kegembiraanya itu dituangkanya melalui akun media sosialnya. 

Tak hanya itu, terpilihnya Luis Milla menjadi pelatih tim Garuda juga mendapatkan dukungan dari sang anak tercintanya, Paulita Milla. Lewat akun Twitter-nya, wanita cantik itu meluapkan perasaan bangganya kepada sang ayah.  Tak hanya itu, doa dan dukungan juga jelas diperlihatkan Paulita untuk Luis Milla.

"Anda layak mendapatkannya, semoga beruntung di petualangan baru anda," tulis Paulita seperti di Twitter-nya, @PaulitaMilla3 senin (23/1/2017).

"Saya akan selalu mendukungmu, saya mencintaimu @pssi__fai @Luismillacoach," tambahnya.

Tak hanya itu, Paulita juga terlihat sering me-retweet unggahan sang ayah terkait timnas Indonesia.

Kabarnya, mantan pemain yang pernah berseragam Barcelona dan Real Madrid itu juga baru mulai bekerja menjadi pelatih Timnas Indonesia pada 8 Februari 2017. (ss/om)